Selamat datang di Situs Christian Counseling Indonesia (C3I)!

Begitu banyak problem yang harus dihadapi oleh orang-orang percaya pada era digital ini. Selain masalah-masalah hidup yang selalu klasik dari masa ke masa, terdapat juga masalah-masalah rohani, relasi, integritas, moral, bahkan keimanan yang kian terasa tergerus oleh perkembangan zaman. Gereja sebagai kesatuan Tubuh Kristus tentu tidak boleh berpaling dari semua permasalahan tersebut karena kita ikut dipanggil untuk terlibat dalam penyelesaiannya. Menjadi konselor Kristen merupakan salah satu panggilan bagi mereka yang terbeban untuk membagikan terang firman Tuhan kepada banyak orang. Jika Anda terlibat dalam pelayanan ini, silakan mengunjungi situs C3I untuk mendapat berbagai bahan bermutu yang akan memperlengkapi pelayanan Anda.

Menjelang Paskah ini, Fokus C3I akan berbagi wacana seputar konseling Kristen dengan tema "Pendekatan Konseling Kristen". Jika Anda rindu untuk melakukan pelayanan konseling Kristen dan ingin mendapat wawasan mengenai hal-hal terkait proses konseling, silakan membaca artikel-artikel di Fokus C3I bulan ini. Kiranya melalui artikel-artikel tersebut, Anda akan semakin memahami bagaimana melakukan pelayanan konseling Kristen.

Formulir Berlangganan e-Konsel

Milis Publikasi e-Konsel merupakan newsletter elektronik yang berisi bahan-bahan seputar dunia konseling (renungan, artikel, bimbingan alkitabiah, tips, tanya jawab) yang diharapkan mampu memperlengkapi dan membekali para konselor, hamba-hamba Tuhan, maupun orang-orang Kristen awam yang terbeban dalam pelayanan konseling dengan pengetahuan konseling yang benar-benar alkitabiah yang menunjang pelayanan mereka.
Isi Formulir Berlangganan e-Konsel

Artikel Terbaru

Kelemahan Anda Bukanlah Tanpa Maksud

Allah memberikan begitu banyak keterbatasan karena Dia mengasihi Anda.

Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda akan merasa tidak dikasihi karena keterbatasan Anda. Anda merasa terbatas, terhalang, terjebak, dan terkena risiko oleh keterbatasan. Anda merasa berkecil hati dengan betapa lemahnya Anda dan berapa banyak hal yang tidak bisa Anda lakukan dengan baik atau sama sekali tidak bisa Anda lakukan. Anda bahkan mungkin tergoda untuk membenci Tuhan karena melengkapi Anda dengan apa yang tampak seperti memberi jatah kemampuan dengan pelit. ... baca selengkapnya »

Sumber
Judul Artikel: 
Your Weakness Is Not Meaningless

Arsip Fokus C3I